Deskripsi Diri Sendiri

Hai, perkenalkan nama saya Moh Ajuk Alif Furqon. Biasa dipanggil Ajuk. Saya lahir dan dibesarkan di Gresik-Jawa Timur. Lahir pada 15 Juli 1997 dari pasangan Hadi Martoyo dan Endang Fatmawati. Saya memiliki golongan darah O sama seperti Ayah saya. Cita-cita masa kecil saya adalah Pilot, entah mengapa di mata saya Pilot itu keren. Mungkin karena mereka bisa keliling-keliling kota atau pun negara secara gratis bahkan dibayar. Seiring bertambahnya usia saya, cita-cita itu pun pudar dan mulai berganti dengan profesi lainnya. Karena saya sadar tinggi saya yang kuran dari persyaratan menjadi seorang Pilot. Ini foto saya:

Screenshot_8

waktu di BEC

Screenshot_1

Hai

Menunda untuk berkuliah selama setahun adalah keputusan yang saya ambil ketika lulus SMA. Tapi selama setahun itu saya tidak menjadi pengangguran yang tidak produktif. Saya memutuskan untuk mengambil kursus Bahasa Inggris di Basic English Course (BEC) Kampung Inggris-Pare, Kediri. Banyak hal yang saya dapatkan disana. Salah satunya adalah bagaimana menjadi seseorang yang memiliki kedisiplinan yang tinggi. Lantas mengapa ambil program Bahasa Inggris? Karena menurut Saya, Bahasa Inggris itu penting untuk masa depan. Setidaknya Bahasa adalah salah satu poin yang dapat membedakan kita dengan orang lain.

Saya itu orangnya kalau sudah mengantuk berat, susah untuk disuruh berpikir. Apalagi memikirkan suatu ide yang harus kreatif. Maka dari itu, kalau saya mengerjakan tugas saya harus memastikan kondisi saya itu fit dan prima.

Menjadi seorang anak tunggal itu ada enak dan tidaknya. Enaknya, saya bisa mendapatkan kasih sayang dan perhatian lebih dari orang tua. Tidaknya, mungkin saya tidak pernah meraskan bertengkar dengan saudara kandung sendiri seperti sepupu-sepupu saya.

Itu lah deskripsi saya tentang diri saya sendiri. Terima Kasih telah membaca dan semoga bermanfaat.

Have a nice day!